Kamis, 11 Agustus 2011

Persyaratan Mendapatkan Pesugihan Al-Fatihah

Persyaratan untuk bisa mendapatkan bantuan melalui Pesugihan Al-Fatihah adalah:
1. Beragama Islam.
2. Berumur di atas 20 tahun.
3. Menyerahkan data-data diri berupa:
    a. Nama lengkap.
    b. Nama lengkap ibu kandung.
    c. Tempat, tanggal, bulan dan tahun lahir.
    d. Alamat tempat tinggal.
    e. Rekening bank.
4. Menyerahkan amal berupa uang senilai yang ditentukan penyelenggara.
5. Bersedia rutin membaca surat Al-Fatihah dengan penghayatan maknanya minimal 7X
    setiap hari setelah mendapatkan bantuan lewat Pesugihan Al-Fatihah.

8 komentar:

  1. saya ingin membayar hutang, beaya sekolah anak, beaya ngurus orang tua, kondisi saat saya sudah berumur tidak lagi pontensial bekerja. saya hanya seorang kuliah kecil biasa yg tidak punya modal untuk usaha lebih baik.sampai saat ini saya masih terbebani hutang yg belum terbayar kurang lebih hampir 70juta. saya takut kalau semua hutang kami kalau tidak ada umur , tidak bisa melunasi.

    saya minta nasehat dari yg sudah melkukan ritual pesugihan alfatehah. bagaimana orangseperti saya ini bisa mendatkan semua untuk melunasi hutang saya .

    mohon info.
    paryadi: 087713771998

    terimakasih.


    BalasHapus
    Balasan
    1. INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
      orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
      SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
      1 . SISTEM KONTRAK : Rp . 5Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN, & PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.

      2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
      HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
      Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul MESIR silahkan
      TLP :
      082361234469
      (MBA DARSO)
      Info selengkapnya silahkan ANDA Hub

      Hapus
  2. Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di AKI GUNTUR,sebelumnya saya Mendapatkan no hp aki dari teman yang sudah sukses kaya, no hp AKI 085-398-230-167 saran AKI GUNTUR pesugihan yang cocok untuk saya adalah Bank GHAIB, di waktu itu tanpa banyak perhitungan saya ikuti petunjuk dari aki ,saya sudah sangat bingung dengan hutang yang beratas-ratus juta. Untung saja ada aki GUNTUR yang membntu melalui syareatnya. Saya serahkan umur 1 hari saya untuk ritual ini . pada malam pelaksanaan ritual saya merasa sesuatu yang sangat asing,. Karna merasa tak kuat kemudian saya coba melelapkan diri, entah sadar atau tidak saya melihat sosok makhluk tinggi besar yang memberikan saya kain hitam yang berisi uang 50-100rbuan yang sangat banyak setelah benar-benar sadar saya memeriksa kotak hitam yang telah saya persiapkan sebelumnya atas perintah AKI ,dan dengan sangat terkejut saya melihat kotak tersebut penuh dengan uang 50-100ribuan sampai ratusan lembAr banyaknya , tanpa ada rekayasa saya membuat kesaksian ini karna semua ini benar-benar saya alami. SUMPAH DEMI ALLAH DAN ATS NAMA KELUARGA Saya ucapkan ribuan terimkasih kepada AKI ,saat ini hutang saya telah lunas dan saya tlah memiliki tokok emas yang lumayan besar . sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada AKI GUNTUR dan keluarga.

    BalasHapus
  3. jangan percaya pada sesuatu yang mengatasnamakan allah PADAHAL hanya akal-akalan untuk memeras ......dengan dalih mahar kemudian minta untuk pengganti korban kambing/ sapi dll..... saya sarankan walaupun dalam keadaan susah.. tapi logika perlu dipertajam. Banyak orang mengaku pintar dan sakti padahal musang berbulu domba... WASPADALAH....

    BalasHapus
  4. ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    BalasHapus
  5. Terimakasih Kpd MBAH RADUMAN Yg Telah Membantu Kami Sekeluarga.
    Keterpurukan Hidup Membuat Sy Melakoni Pesugihan Yg Akhirnya Merubah Hidup Sy.
    Sebelumnya Sy Seorang Pemulung Yg Sngat Kesulitan Masalah Ekonomi.
    Dan Akhirnya Sya Bisa Sukses Atas Bantuan Mbah Raduman.
    Awalnya Sy Dapat No.Hp Mbah 085394473161 Dri Seorang Pengusaha Batu Bara Yg Sangat Sukses.
    Kebetulan Pada Saat Itu Ban Mobil Pribadi Beliau Bocor Dan Sy Membantu Untuk Memasang ban seretnya.
    Setelah Ban Seretnya Terpasang Beliau Memberikan Sy Uang Rp.100rb Sambil Bertanya.
    "Bpk Sdah Berkeluarga?
    Sy Jawab Iya Pak Sy Sudah Punya Anak 3.
    Beliau bertanya Lagi "Sudah Berapa lama Bapak Kerja Jdi Pemulung?
    Sy Jawab "Sudah 5thn lebih Pak.
    "Sebelumya Sy pernah Susah seperti Bapak. Kta Beliau Namun Berkat Bantuan SeseOrang Sekarang sy Bisa Sukses Sbgai Pengusaha batu bara..
    Kita Percaya Bahwa Rezki Seseorang Sudah Di Atur Yg Maha Kuasa Tapi rezki Tidak Akan Datang tanpa Usaha Dan Doa.. Betul ya pak..
    Sy Punya No.Tlp Seseorang Yg Pernah membantu Sy Dan Insya Allah Bpk Pun Bisa Minta Bantuan kpd Beliau.
    Namanya MBAH RADUMAN.
    Karna Sy Tdk Punya Hp Lalu Beliau Tuliskan No. MBAH RADUMAN 085394473161
    Suatu Saat Anda Bisa Telpon Beliau..
    1Minggu Kemudian Sy telpon Dan Ceritakan Kesulitan Sy.
    Dan Mbah Sarankan Sy Mengambil Pesugihan 3Hari
    Setelah Ritual 3hari Selesai Kehidupan Sy Berubah dan Langsung Beli Rumah,Buka Usaha Jual Beli Mobil Dan Sampai Hari Ini Usaha Sy Makin Besar Dan Sudah Buka Cbang.
    Kisah Nyata Yg sy Alami. Sumpah Demi Allah Kami Sekeluarga Mengucapkan Banyak Terimakasih Kpd Mbah Raduman Yg Telah Membantu Kami.
    Ritual Beliau Aman Tanpa Tumbal.

    BalasHapus
  6. segala masalah baik keluarga, ekonomi, pekerjaan, dan masalah yang menyangkut pribadi pun pasti ada jalan keluarnya.
    yakinkan dalam diri..
    saya mampu,
    saya bisa,
    dan anda akan luar biasa..
    hub. 082325854654

    BalasHapus