Kamis, 11 Agustus 2011

Persyaratan Mendapatkan Pesugihan Al-Fatihah

Persyaratan untuk bisa mendapatkan bantuan melalui Pesugihan Al-Fatihah adalah:
1. Beragama Islam.
2. Berumur di atas 20 tahun.
3. Menyerahkan data-data diri berupa:
    a. Nama lengkap.
    b. Nama lengkap ibu kandung.
    c. Tempat, tanggal, bulan dan tahun lahir.
    d. Alamat tempat tinggal.
    e. Rekening bank.
4. Menyerahkan amal berupa uang senilai yang ditentukan penyelenggara.
5. Bersedia rutin membaca surat Al-Fatihah dengan penghayatan maknanya minimal 7X
    setiap hari setelah mendapatkan bantuan lewat Pesugihan Al-Fatihah.

51 komentar:

  1. saya ingin membayar hutang, beaya sekolah anak, beaya ngurus orang tua, kondisi saat saya sudah berumur tidak lagi pontensial bekerja. saya hanya seorang kuliah kecil biasa yg tidak punya modal untuk usaha lebih baik.sampai saat ini saya masih terbebani hutang yg belum terbayar kurang lebih hampir 70juta. saya takut kalau semua hutang kami kalau tidak ada umur , tidak bisa melunasi.

    saya minta nasehat dari yg sudah melkukan ritual pesugihan alfatehah. bagaimana orangseperti saya ini bisa mendatkan semua untuk melunasi hutang saya .

    mohon info.
    paryadi: 087713771998

    terimakasih.


    BalasHapus
    Balasan
    1. INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
      orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
      SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
      1 . SISTEM KONTRAK : Rp . 5Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN, & PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.

      2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
      HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
      Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul MESIR silahkan
      TLP :
      082361234469
      (MBA DARSO)
      Info selengkapnya silahkan ANDA Hub

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Saya indra wijaya dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085317121219 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih


      Hapus
    4. Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.











































































































      Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.

      Hapus
    5. Pusat Pesugihan di Tanah Jawa

      Apakah anda mempunyai masalah dibawah ini:
      - Kesulitan Ekonomi
      - Banyak Hutang
      - Rejeki Seret
      - Susah Mencari Pekerjaan
      - Susah jodoh
      - Pasangan Selingkuh
      - Sakit menahun dan di vonis dokter tidak akan bisa sembuh
      - Belum Mempunyai keturunan

      Ki Satrio Siap menjadi perantara hajat dibawah ini:
      - Pesugihan Tanpa tumbal
      - Pesugihan Kakang Kawah Adi Ari-ari
      - Pesugihan Tuyul
      - Pesugihan Buto Ijo
      - Pesugihan Nyi Blorong
      - Pesugihan Kembang Kantil
      - Pasang Susuk kembang Kantil
      - Pelet Mimi lan Mintuno
      - Pengasihan Semar Mesem
      - Pengasihan Jaran goyang
      - Memisahkan Pasangan Selingkuh
      - Pengobatan Kanker, HIV, dll
      - Ritual Memohon Keturunan
      - Backing Usaha
      - Pengisian Benda Pusaka
      - Mengusir Hantu dll
      - Pencalonan Lurah, Camat dll
      - Ritual Enteng Jodoh

      Apakah anda sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami.

      Kontak Kami:
      Email: ki.satriopiningit@gmail.com
      No HP: 085743973476
      Blog: www.kisatrio.blogspot.com

      Hapus
    6. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar









































































































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Hapus
    7. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

      Hapus
    8. Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.


















































































































































































      Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb....

      Hapus
    9. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai H. Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...



      Hapus
  2. Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di AKI GUNTUR,sebelumnya saya Mendapatkan no hp aki dari teman yang sudah sukses kaya, no hp AKI 085-398-230-167 saran AKI GUNTUR pesugihan yang cocok untuk saya adalah Bank GHAIB, di waktu itu tanpa banyak perhitungan saya ikuti petunjuk dari aki ,saya sudah sangat bingung dengan hutang yang beratas-ratus juta. Untung saja ada aki GUNTUR yang membntu melalui syareatnya. Saya serahkan umur 1 hari saya untuk ritual ini . pada malam pelaksanaan ritual saya merasa sesuatu yang sangat asing,. Karna merasa tak kuat kemudian saya coba melelapkan diri, entah sadar atau tidak saya melihat sosok makhluk tinggi besar yang memberikan saya kain hitam yang berisi uang 50-100rbuan yang sangat banyak setelah benar-benar sadar saya memeriksa kotak hitam yang telah saya persiapkan sebelumnya atas perintah AKI ,dan dengan sangat terkejut saya melihat kotak tersebut penuh dengan uang 50-100ribuan sampai ratusan lembAr banyaknya , tanpa ada rekayasa saya membuat kesaksian ini karna semua ini benar-benar saya alami. SUMPAH DEMI ALLAH DAN ATS NAMA KELUARGA Saya ucapkan ribuan terimkasih kepada AKI ,saat ini hutang saya telah lunas dan saya tlah memiliki tokok emas yang lumayan besar . sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada AKI GUNTUR dan keluarga.

    BalasHapus
  3. jangan percaya pada sesuatu yang mengatasnamakan allah PADAHAL hanya akal-akalan untuk memeras ......dengan dalih mahar kemudian minta untuk pengganti korban kambing/ sapi dll..... saya sarankan walaupun dalam keadaan susah.. tapi logika perlu dipertajam. Banyak orang mengaku pintar dan sakti padahal musang berbulu domba... WASPADALAH....

    BalasHapus
  4. ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    BalasHapus
  5. Terimakasih Kpd MBAH RADUMAN Yg Telah Membantu Kami Sekeluarga.
    Keterpurukan Hidup Membuat Sy Melakoni Pesugihan Yg Akhirnya Merubah Hidup Sy.
    Sebelumnya Sy Seorang Pemulung Yg Sngat Kesulitan Masalah Ekonomi.
    Dan Akhirnya Sya Bisa Sukses Atas Bantuan Mbah Raduman.
    Awalnya Sy Dapat No.Hp Mbah 085394473161 Dri Seorang Pengusaha Batu Bara Yg Sangat Sukses.
    Kebetulan Pada Saat Itu Ban Mobil Pribadi Beliau Bocor Dan Sy Membantu Untuk Memasang ban seretnya.
    Setelah Ban Seretnya Terpasang Beliau Memberikan Sy Uang Rp.100rb Sambil Bertanya.
    "Bpk Sdah Berkeluarga?
    Sy Jawab Iya Pak Sy Sudah Punya Anak 3.
    Beliau bertanya Lagi "Sudah Berapa lama Bapak Kerja Jdi Pemulung?
    Sy Jawab "Sudah 5thn lebih Pak.
    "Sebelumya Sy pernah Susah seperti Bapak. Kta Beliau Namun Berkat Bantuan SeseOrang Sekarang sy Bisa Sukses Sbgai Pengusaha batu bara..
    Kita Percaya Bahwa Rezki Seseorang Sudah Di Atur Yg Maha Kuasa Tapi rezki Tidak Akan Datang tanpa Usaha Dan Doa.. Betul ya pak..
    Sy Punya No.Tlp Seseorang Yg Pernah membantu Sy Dan Insya Allah Bpk Pun Bisa Minta Bantuan kpd Beliau.
    Namanya MBAH RADUMAN.
    Karna Sy Tdk Punya Hp Lalu Beliau Tuliskan No. MBAH RADUMAN 085394473161
    Suatu Saat Anda Bisa Telpon Beliau..
    1Minggu Kemudian Sy telpon Dan Ceritakan Kesulitan Sy.
    Dan Mbah Sarankan Sy Mengambil Pesugihan 3Hari
    Setelah Ritual 3hari Selesai Kehidupan Sy Berubah dan Langsung Beli Rumah,Buka Usaha Jual Beli Mobil Dan Sampai Hari Ini Usaha Sy Makin Besar Dan Sudah Buka Cbang.
    Kisah Nyata Yg sy Alami. Sumpah Demi Allah Kami Sekeluarga Mengucapkan Banyak Terimakasih Kpd Mbah Raduman Yg Telah Membantu Kami.
    Ritual Beliau Aman Tanpa Tumbal.

    BalasHapus
    Balasan

    1. Terimakasih banyak mas atau mbak berkat artikel yg anda tulis saya memiliki nyali menghubungi mbah ruduman dan berhasil dibantu oleh beliau berkat bantuan beliau alhamdulillah saya sekarang sudah hidup berkecukupan dan memiliki butik di beberapa daerah berkat bantuan dana hibah dari beliau.
      Sekali lagi terimakasih banyak atas artikel dan petunjuknya siapa pun anda

      Hapus
  6. segala masalah baik keluarga, ekonomi, pekerjaan, dan masalah yang menyangkut pribadi pun pasti ada jalan keluarnya.
    yakinkan dalam diri..
    saya mampu,
    saya bisa,
    dan anda akan luar biasa..
    hub. 082325854654

    BalasHapus
  7. TERIMAKASIH KPD MBAH RUDUMAN YG TELAH MEMBANTU KAMI SEKELUARGA. ATAS BANTUAN PESUGIHAN 3HARI DARI MBAH RUDUMAN SEKARANG HIDUP KAMI SUDAH BERUBAH YG DULUNYA SUSAH TERLILIT HUTANG.
    SEKARANG KAMI SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG KAMI DI BANK BRI YG JUMLAHNYA 750JT DAN SISANYA AKAN KAMI BELIKAN RUMAH,MOBIL DAN MODAL USAHA.
    TEMAN-TEMAN YG DALAM KESULITAN HUB MBAH RUDUMAN DI NOMOR 085394473161
    RITUAL INI AMAN TANPA TUMBAL SUMPAH DEMI ALLAH SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA.
    KAMI SEKELUARGA MENUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KPD MBAH RUDUMAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banyak mas atau mbak berkat artikel yg anda tulis saya memiliki nyali menghubungi mbah ruduman dan berhasil dibantu oleh beliau berkat bantuan beliau alhamdulillah saya sekarang sudah hidup berkecukupan dan memiliki butik di beberapa daerah berkat bantuan dana hibah dari beliau.
      Sekali lagi terimakasih banyak atas artikel dan petunjuknya siapa pun anda.

      Hapus
  8. pesugihan itu semua bohong belaka... karuan trading valas sistem otomatis, modal minimal 2 jt dan tidak terikat dengan siapapun termasuk saya program sudah berhasil aku buat sendiri, kalo minat sms atau call aja langsung... 4 bulan ini aku coba modal 10 juta perbulan net profit 30%-200%, mending kita berburu yg real dan masuk akal daripada ngeburu2 yg gak jelas dan tidak ada yg berani tunjukkan yang benar2 udah berhasil lewat pesugihan ini no aku sms dulu kalo nelp nonya sering aku pakai modem...

    BalasHapus
  9. saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

    BalasHapus
  10. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI,

    BalasHapus
  11. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.













































































































































































































      Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.

      Hapus
  12. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI, ....

    BalasHapus
  13. Dengan biaya 500ribu perak aja , saya siap antar anda ke tempat juru kunci yang nyata bukan abal-abal/palsu/penipu/apalah-apalah.

    khusus dan hanya bagi anda yang sudah benar benar telah frustasi dan gak tau lagi cara nya buat lunasin utang-utang anda yang harus segera anda lunasi atau udah kebelet buat dapetin modal tambahan buat usaha anda.


    Silahkan hub saya di :0896 256 83840

    NB : Syarat dan ketentuan berlaku.

    BalasHapus
  14. Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.













































    Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.

    BalasHapus
  15. Pusat Pesugihan di Tanah Jawa

    Apakah anda mempunyai masalah dibawah ini:
    - Kesulitan Ekonomi
    - Banyak Hutang
    - Rejeki Seret
    - Susah Mencari Pekerjaan
    - Susah jodoh
    - Pasangan Selingkuh
    - Sakit menahun dan di vonis dokter tidak akan bisa sembuh
    - Belum Mempunyai keturunan

    Ki Satrio Siap menjadi perantara hajat dibawah ini:
    - Pesugihan Tanpa tumbal
    - Pesugihan Kakang Kawah Adi Ari-ari
    - Pesugihan Tuyul
    - Pesugihan Buto Ijo
    - Pesugihan Nyi Blorong
    - Pesugihan Kembang Kantil
    - Pasang Susuk kembang Kantil
    - Pelet Mimi lan Mintuno
    - Pengasihan Semar Mesem
    - Pengasihan Jaran goyang
    - Memisahkan Pasangan Selingkuh
    - Pengobatan Kanker, HIV, dll
    - Ritual Memohon Keturunan
    - Backing Usaha
    - Pengisian Benda Pusaka
    - Mengusir Hantu dll
    - Pencalonan Lurah, Camat dll
    - Ritual Enteng Jodoh

    Apakah anda sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami.

    Kontak Kami:
    Email: ki.satriopiningit@gmail.com
    No HP: 085743973476
    Blog: www.kisatrio.blogspot.com

    BalasHapus
  16. INFO PENTING !!!!

    BAGI AGAN / AGANWATI YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” DAN AGAN / AGANWATI SUDAH SIAP UNTUK MERUBAH KONDISI KEHIDUPAN AGAN/AGANWATI DAN KELUARGA DENGAN JALAN PESUGIHAN, ANE SIAP ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.

    PROSES ''1-2 JAM''. PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH ''DI TEMPAT'' AGAN / AGANWATI MELAKSANAKAN RITUAL NANTI.

    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG ''UANG AGAN / AGANWATI KEMBALI''. JADI AGAN / AGANWATI GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR AGAN / AGANWATI SENDIRI, KARNA UANG AGAN / AGANWATI GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

    YANG PENTING AGAN / AGANWATI SIAPKAN AJA DULU ''BUKTI UTANG PIUTANG'' NYA TERUS SIAPKAN JUGA ''MENTAL DAN FISIKNYA''.
    ANE JAMIN DEH ''SEJUTA %'' BERHASIL / GOALL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL(NIHIL).

    LOKASI JAWA BARAT.

    ANE CUMA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, SIAP KAYA, DAN SIAP DANA TEMPURNYA JUGA.
    SILAHKAN TELEPON ANE : 082 317 933 933 / 0877 43 654 933 .

    BalasHapus
  17. saya yanto dari bogor saya mau ucapkan trimakasih kepada Ki Ageng.
    karena berkat bantuannya saya bisa hidup berkecukupan, Awalnya saya hanya pedagan kecil yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya coba menghubungi Ki Ageng, Awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Ki Ageng,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiridan memiliki usaha, berkat bantuan Ki Ageng saya bisa seperti ini,terimah kasih Ki Ageng...!! mau seperti sy silahkan langsung hub Ki Ageng di nmr 082327102777. ini kisah nyata saya, demi Allah saya tidak berbohong.

    BalasHapus
  18. Terimakasih kepada Abah Rohman yg telah membantu saya menghilangkan masalah ekonomi yg menghimpit saya berkat bantuan dana hibah dari beliau saya sekarang sudah hidup berkecukupan dan sudah memiliki usaha.Untuk teman-teman yg butuh bantuan dana dan sejenisnya silahkan hubungi nomer beliau 085298022456.
    Sekali lagi terimakasih Abah semoga Allah membalas budi baik abah

    BalasHapus
  19. Saya ingin bertrima kasih pada KiJenggot Naga berkat bantuan beliau saya sudah di terima bekerja di salah satu perusahaan.
    Anda di sakiti orang…???
    Menyingkirkan lawan politik…???
    Masalah karier…???
    Masalah wanita…???
    Masalah pria…???
    Kesabaran ada batasnya…!!!
    Saatnya dendam untuk dituntaskan…!!!
    Gunakan jasa KI JENGGOT NAGA,semua dijamin beres dalam waktu singkat tidak lebih dari 3hari…!!!

    Ilmu aki tidak akan terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun…!!!KHUSUS KONSULTASI HUB : 0823-7772-8957

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Saya Ingin Berbagi Cerita,
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui grub ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, , saya stress dan hamper bunuh diri , akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta, Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di Kyai Ronggo kusumo, dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya http://ronggo-kusumo.blogspot.co.id/ Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa kyai ronggo. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KYAI RONGGO KUSUMO DI 0823-4935-6043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti

    BalasHapus
  22. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  23. Terimakasih Kpd AKI PAMUNGKAS Yg Telah Membantu Kami Sekeluarga.
    Keterpurukan Hidup Membuat Sy Melakoni Pesugihan Yg Akhirnya Merubah Hidup Sy.
    Sebelumnya Sy Seorang Pemulung Yg Sngat Kesulitan Masalah Ekonomi.
    Dan Akhirnya Sya Bisa Sukses Atas Bantuan AKI PAMUNGKAS.
    Awalnya Sy Dapat No.Hp AKI 085825162897 Dri Seorang Pengusaha Batu Bara Yg Sangat Sukses.
    Kebetulan Pada Saat Itu Ban Mobil Pribadi Beliau Bocor Dan Sy Membantu Untuk Memasang ban serepnya.
    Setelah Ban Serepnya Terpasang Beliau Memberikan Sy Uang Rp.100rb Sambil Bertanya.
    "Bpk Sdah Berkeluarga?
    Sy Jawab Iya Pak Sy Sudah Punya Anak 3.
    Beliau bertanya Lagi "Sudah Berapa lama Bapak Kerja Jdi Pemulung?
    Sy Jawab "Sudah 5thn lebih Pak.
    "Sebelumya Sy pernah Susah seperti Bapak. Kta Beliau Namun Berkat Bantuan SeseOrang Sekarang sy Bisa Sukses Sbgai Pengusaha batu bara..
    Kita Percaya Bahwa Rezki Seseorang Sudah Di Atur Yg Maha Kuasa Tapi rezki Tidak Akan Datang tanpa Usaha Dan Doa.. Betul ya pak..
    Sy Punya No.Tlp Seseorang Yg Pernah membantu Sy Dan Insya Allah Bpk Pun Bisa Minta Bantuan kpd Beliau.
    Namanya AKI PAMUNGKAS.
    Karna Sy Tdk Punya Hp Lalu Beliau Tuliskan No. AKI PAMUNGKAS 085825162897
    Suatu Saat Anda Bisa Telpon Beliau..
    1Minggu Kemudian Sy telpon Dan Ceritakan Kesulitan Sy.
    Dan AKI Sarankan Sy Mengambil Pesugihan 3Hari
    Setelah Ritual 3hari Selesai Kehidupan Sy Berubah dan Langsung Beli Rumah,Buka Usaha Jual Beli Mobil Dan Sampai Hari Ini Usaha Sy Makin Besar Dan Sudah Buka Cbang.
    Kisah Nyata Yg sy Alami. Sumpah Demi Allah Kami Sekeluarga Mengucapkan Banyak Terimakasih Kpd AKI PAMUNGKAS Yg Telah Membantu Kami.
    Ritual Beliau Aman Tanpa Tumbal.
    Beliau juga membantu membalaskan dendam melalui santet

    BalasHapus
  24. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak anak ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa meminta minta, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI PAMUNGKAS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI PAMUNGKAS di No 08983370913. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih AKI saya tidak akan melupakan jasa AKI. TEMAN TEMAN TG DALAM KESULITAN, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI PAMUNGKAS 08983370913.
    Bagi yg tidak berkepentingan mohon jangan ganggu beliau,
    BELIAU JUGA MEMBANTU YG INGIN BELAS DENDAM MELALUI SANTET www.akipamingkas.ga

    BalasHapus
  25. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan NYAI RONGGENG awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi NYAI RONGGENG kata NYAI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi NYAI RONGGENG di 0-8-5-2-2-0-8-8-0-3-6-9 situsnya http://nyaironggeng7.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa tengah, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi NYAI RONGGENG pasti akan di bantu NYAI juga bisa memebantu anda melealui JALAN ANKA TOGEL ATAU DENGAN ANKA GOIBNYA SAMA BISA MEMBUAT ANDA SUKSES.AMIN

    BalasHapus
  27. ASS WR WB.
    TERIMAKASIH YG SEBESAR BESARNYA KEPADA MBAH JENGGOT YG TELAH MEMBANTU KAMI SEKELUARGA. ATAS BANTUAN PESUGIHAN 3 HARI YG MBAH RITUALKAN SEKARANG KAMI SUDAH TERBEBAS DARI MASALAH HUTANG YG NILAINYA Rp.670 JUTA DI BANK DAN RENTENIR.
    SEKARANG KAMI SUDAH LEGAH MBAH DAN ADAPUN SISANYA SESUAI PETUNJUK MBAH AKAN KAMI BELIKAN RUMAH DAN MODAL USAHA.
    ITU KESAKSIAN SY. SUMPAHDEMI ALLAH KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH.
    TEMAN TEMAN YG DALAM KESULITAN MASALAH HUTANG COBA HUB BELIAU DAN MINTA PERTOLONGAN. NOMOR MBAH JENGGOT 085298880302
    NIAT KAMI MEMBERIKAN NOMOR BELIAU HANYA UNTUK BERBAGI JADI YANG TIDAK SERIUS MOHON JANGAN GANGGU BELIAU.
    SEKALI LAGI KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KPD MBAH JENGGOT

    BalasHapus
  28. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  29. Awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan Eyang Kanjeng Merpati atau bisa dibilang uang goib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi Eyang Kanjeng Merpati saya minta bantuan uang goib 900,jt sama beliau.
    dan saya benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa Eyang Kanjeng Merpati bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan beliau saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya
    beliau membantu saya uang goib sebesar 900 juta .saya sangat berterimah kasih kepada Eyang Kanjeng Merpati atas bantuan beliau dan saya menyapaikan kepada saudarah-saudarah
    yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi ( 082_395_111_297 ) ATAU LIHAT SAJA WEB SELENGKAPNYA KLIK DISINI TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA Eyang Kanjeng Merpati saya sudah membuktikannya sendiri.

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai H. Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...




























































    BalasHapus
  31. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus
  32. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus
  33. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  34. Bagi anda yang mebutuhkan bantuan dukun/paranormal Jasa ritual jabatan, Pesugihan, Pengasihan, Ilmu kebal, Transfer janin, Santet, Bocoran angka jitu..???
    Gunakan Jasa Mbah Mijan, Semuanya Akan Beres…!!!
    Mbah Mijan Memberikan Garansi Dijamin 100% Berhasil ..!!
    Hub : 0852 4089 4757 (call/WA)
    www.mbahmijan.id

    BalasHapus
  35. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan kredit palsu di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6 kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM pada tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya terapkan tanpa tekanan atau stres. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah membayar pembayaran cicilan bulanan seperti yang disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus